Senin, 10 Desember 2012

UAS Hampir Rampung ^^

Lho... Ko' sepi sihh ??!! Hmm jangan - jangan lagi pada UAS ya ??? Hehe sama nih aku juga masih dalam suasana UAS dan besok merupakan hari terakhir UAS nih. Senengggggg banget deh :D. Buwat life friend yang lagi UAS keep fighting ya !! ^^

LAnjuttt >> Nah acara rutin setelah UAS ya classmeeting hehehe... Yapp rabu besok ada classmeeting nih di sekolah haha, diadain lomba bulu tangkis sama futsal aja sih tadi sekilas liat. Hehe... kalo lagi kelas meeting saking senengnya gak ada pelajaran nih samapi - sampai gak tau mau ngapain lagi haha kayak kurang kerjaan gitu kalo aku pribadi. Gimana dengan life friend ?? ato sama dengan saya ?? Hahaha kalau sama, tos dulu dong ˘)ʃ ƪ˘)┐#prookk prokkk prookk....
Oh iya life friend aku sebenarnya udah lama... banget aku pengen share foto foto kegiatan atau apa aja pengalaman yang udah kualamin selama ini tapi waktunya kurang pas nih masihan mungkin hari rabu aku mau share hasil dari classmeetingnya. Ayoo X-3 pasti menangin lomba - lombanya !!! Tetap semangat !!!!

Nah,walaupun posting kali ini sedikit lim (limit kalo di fisika*heheh) tapi isnya Allah cukup menghibur life friend semua kn ??? Byee \(ˆˆ)/  

0 komentar: