Kamis, 13 Desember 2012

Hari Kemarin

Guten Abend !! (selamat sore bhs jerman )
Hehehehe lagi pada ngapain nih ?? Emm pada dinner ya ?? Sama siapa ?? Keluarga ?? ato jangan - jangan sama pacarnya nih ! *lho hehehehe.....
Petang ini akan kembali saya tumpahkan isi hati saya tentang kemarin dan hari ini nih.

Disekolah kemarin aku salah kostum nih semua pada pake rok abu - abu, eh aku nyeleneh sendiri pake celana olahraga hahaha pagi - pagi udah malu. Kemarin juga ada pembukaan resmi classmeeting nih disekolahku oleh P.Joko. Tapi aku gak ikutan main futsal sama badminton cuman jadi supporter aja sihh heehehehehe (~‾ ▽‾)~. Tapi kemarin sih memang udah ada niatan buat nonton film sama anak - anak tapi berhubung temenku bawanya netbook yahh salah gak ada dvd eksternalnya jadi gak jadi nonton dan malah ngerjakan tugas b.indonesianya P.Gito di lantai 2 dekat perpus. Nah, secara tidak sengaja pas aku lagi berbincang - bincang sama temen - temenku ada seseorang kakak kelas yang aku suka' turun dari lantai 3. Pas saat itu dia noleh n liatin aku, nah... pas saat itu juga aku juga ngeliatin dia. Aduh rasanya waktu berhenti saat itu juga #alay (―˛―“).Kayak slow motion gitu rasanya hehehehe... *efek kebanyakan nonton film nih.
Lannjuutt tapi aku langsung balik badan dan langsung pura - pura ngobrol sama teman hehehe biasa jadi salting gitu. Trus pas di depan kelas X-3 nih aku dan mbak citra sama anak - anak pada ngejekin luluk hehehe sama anak kelas sebelah (X-4) hahaha seru banget deh pkoknya sampek aku juga yang kena bully sama anak -anak. Hahahaha kemarin itu fun bgt deh. terus langsung keburu pulang semua ini cerita kemarin. 

 Di posting selanjutnya ada cerita hari ini lho... just wait  `ʃƪ)

2 komentar:

nurulverdianarevita mengatakan...

koyok e iku onok aku seh ? :D

Rizkia mengatakan...

Hahaha... ya ancene rul pas nggarap bi biyen :p