Kamis, 13 Desember 2012

Nonton Bareng BD Part 2 !!

Lanjut dari posting yang tadi nih, sekarang kita beralih ke cerita hari ini. Pada penasaran kan, Apakah yang terjadi hari ini di hidupku ?? Udah gak sabar ya langsung aja, check this out !!

Hari ini aku datang telat ke sekolah, heehee emang udah kebiasaan sih dari smp. Tadi ku kira gak ada apel pagi. Eh pas aku datang sekolah udah sepi dan pada apel di lapangan belakang. Hehe untung ada temenya. Tapi untung juga gak kena hukum sama guru tatib wkwkwkwk (◠‿◠)V *peace pakk hehehe.... Terus pagi - pagi aku n temen - temen pada ribut masalah mbayar kas kelas hahaha aku ikut bantuin nagih nih, lumayan bisa bentak anak - anak hahaha.. sekali - sekalilah. Terus setelah urusan keuangan beres giliranku yang ribut sendiri ngotot ngajak nonton film. Setelah datang ke tempat yang kemarin kita nongkrong dekat perpus itu ternyata sudah penuh sesak akan kakak - kakak kelas XI yahh gak berani deh.. Kita langsung cabut dan mikir dimana kita akan nonton ??? Terus aku survei langsung ke lapangan sama luluk nyari tempat yang ada colokannya nih.. ternyata failed ! Lalu dengan terpaksa jadi nonton di gazebo. Setengah perjalanan nonton kita ngerasa silau sih nabrak cahaya akhirnya berbondong - bondong pindah ke tengah, dan lebih kelihatan jelas. Kita nonton Breaking Dawn Part 2 yang sekarang lagi booming nih hehehehe ..... Saat nonton selalu saja aku yang heboh sendiri haha dan memulai berbagai guyonan. Setelah selesai nonton kesimpulannya ceritane suuueeeruuuu banget. Keren banget deh pacar gue hahahah *lho sejak kapan ?? hahaha.... ngaku - ngaku yahh biasalah beginilah orang yang suka berimajinasi. Setelah filmnya habis semua pada bingung ngajakin pulang akhirnya banyak yang mencar, tapi akhirnya toh juga balik lagi gara- gara suruh balik satpam gak boleh pulang hahah ƪ(―˛―“)ʃ. After that kita nontonin mv-mvnya SNSD deh 1 by 1. Pada tau kan SNSD ?? Yang belum tahu SNSD itu salah satu girlband asal korean selatan yang udah mendunia nih hehehehe....  Setelah itu pencar lagi deh udah pada pulang. 


 Suasana saat nonton breaking dawn part 2


 Yahh ini ceritaku, apa ceritamu ?? Yawes sekian life friend. Byeeeee .... Take care( '̀)ː̖́
 

0 komentar: