Minggu, 02 Desember 2012

Started Here !

Nah, akhirnya selesai juga sunting - menyunting blog ini. Huft lumayan capek juga nih. Tapi belum lengkap rasanya kalo nggak sekalian posting. Hehehehe ^^

Besok disekolah sudah diadakan UAS alias Ujian Akhir Semester 1 nihh.. Woahh cepet banget rasanya. Besok itu adalah hari pertama nih dan diawali dengan pelajaran B.Inggris (ma fav) dan sejarah. Masalahnya terletak di pelajaran sejarah nih. Kalo B.inggris sih fine fine aja. Hehehehe sok banget gua. Gak papalah sekali - kali ;) Sejarah ini aku jan buuuiingungg yang dipelajari apa untuk persiapan besok itu. Buku literatur juga nggak punya terus yang lebih parah gurunya jarang banget nerangin. terus gimana nihh ?? What should I do ??? *plakk alay beud. Hahaha tapi tenang friends aku wes menemukan pencerahan baru buwat download E-Book di internet aja hehe lumayan kan. (What a great idea is that !! ). Nah sambil nunggu download enaknya dengerin lagu favorit yukk... Ngomong- ngomong lagu nih pasti friends semua punya lagu favorit kan ??? Dan tentunya yang nyanyiin juga. Siapa sih kira - kira yang jadi favorit kalian ??? Coba aku tebak ya... Hmmm Justin Bieber ??? Maroon 5 ??? Salah ya.. Coba kupikir lagi deh... Adele ?? Christina Perri ?? atau Rihanna.Mariah Carey,Owl City, atau jangan - jangan Westlife ?? Yahhh gak ada yang bener ya ?? hehe emang sih aku kurang jago soal tebak - tebak'an. hehe tapi ternyata yang barusan tak sebutin itu singer favoritku semua lhoo °\(^^)/° ckckckckck.... Tapi lagu yang paling tak sukai itu lagunya Destiny Child - Stand Up For Love... (give applause dong buwat beyonce dan kawan kawan). Lagunya kuueereeennn banget deh apalagi denger suaranya beyonce jadi merinding hahahaha.....ƪ)

Wahh friends kayaknya time is up nih...sorry ya friends gak bisa lama - lama keep support me. Nanti kalau ada waktu luang janji deh aku akan posting lebih banyak lagi about my life story. 
Do'akan mudah - mudahan aku bisa lancar menghadapi UAS dan can be the champion ! Hooray ! 
Keep fighting for all !( '̀'́ )ː̖
 



0 komentar: